Astra Motor Jawa Tengah Luncurkan Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza

Setelah beberapa waktu lalu diperkenalkan di Jakarta. Kini giliran Honda CB150 Verza diluncurkan di Jawa Tengah. Berlokasi di Lot 28 Coffe, Honda CB150 Verza resmi diperkenalkan.

Honda CB150 Verza mengusung desain baru yang mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Perbedaannya dengan generasi sebelumnya, dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru danshroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter barufull digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Untuk di Jawa Tengah sendiri, berikut harga Honda CB150 Verza:

  • Honda CB150 Verza Spoke Wheel Rp 19.860.000
  • Honda CB150 Verza Cast Wheel Rp 20.510.000

Selain itu, Honda CB150 Verza juga tersedia dalam beberapa warna seperti: Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver untuk type Cast Wheel. Sementara untuk Spoke Wheel hanya tersedia 1 warna yaitu Masculine Black.

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

%d blogger menyukai ini: