Pengalaman Test Ride Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza

Bersamaan dengan launching Honda CB150 Verza di Jawa Tengah, sabtu lalu 10 Maret 2018 saya sempat menguji Honda CB150 Verza di area test ride. Dua unit test ride Honda CB150 Verza pun disiapkan oleh Astra Motor Jawa Tengah.

Honda CB150 Verza

Kesan pertama ketika melihat Honda CB150 Verza ini adalah Cool! Gagah dan Macho! . Kenapa? Dengan tampilannya yang segar, Honda CB150 Verza ini berubah dengan kesan yang beda dari generasi sebelumnya. Ini terlihat dari lampunya yang kini pakai lampu bulat. Kedua adalah penggunakan speedometer full digital. Ketiga adalah shroud nya yang baru.

Honda CB150 Verza ini masih menggendong mesin 150 cc. Dengan posisi riding yang nyaman, berkendara pun juga nyaman.

Honda CB150 Verza

Dengan postur tubuh saya dengan tinggi 174 cm, begitu mengendarai Honda CB150 Verza ini cukup pas dengan riding positionnya. Karet handling pun nyaman ketika dipegang maupun ketika tuas gas ditarik. Meski hanya sekedar test ride di area event, namun Honda CB150 Verza ini tidak berbeda jauh tenaganya dengan generasi sebelumnya. Ah… seandainya ada fun touring Honda CB150 Verza untuk menguji Honda CB150 Verza pasti akan bisa lebih merasakan ketangguhan Honda CB150 Verza ini.

Honda CB150 Verza

Untuk keiritan sendiri, karena ridingnya hanya sebatas di venue test ride jadi belum bisa lebih maksimal melakukan pengetesannya. Kesannya setelah mencoba sendiri Honda CB150 Verza ini, tentu layak untuk memberikan rekomendasi untuk anda bahwa motor ini irit, nyaman, dan bisa jadi motor harian tentunya. Terlebih untuk yang beraktifitas dengan segala medan, layak untuk dipertimbangkan.

About Rika Verry Kurniawan 1516 Articles
Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Be the first to comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.