All New Honda PCX 150

Astra Motor Yogyakarta Resmi Perkenalkan All New Honda PCX 150

Setelah resmi memperkenalkan All New Honda PCX 150 kepada media, blogger, dan vlogger di Yogyakarta pada tanggal 9 Maret yang lalu, Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan All New Honda PCX 150 kepada masyarakat umum melalui kegiatan Regional Public Launching. Kegiatan ini dilaksanakan dua hari berturut-turut di Rita Supermall Purwokerto (17-18/3).

All New Honda PCX 150

Dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta bersama seluruh jaringan Dealer Honda di wilayah Karesidenan Banyumas menghadirkan All New Honda PCX 150 di tengah masyarakat. Pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini dapat mengenal lebih jauh berbagai fitur canggih yang disematkan serta merasakan secara langsung impresi berkendara di area yang telah disediakan.

All New Honda PCX 150

“Antusiasme pecinta skutik premium di Purwokerto sangat menggembirakan. Selama dua hari pelaksanaan lebih dari 500 pengunjung yang merasakan impresi berkendara di area riding test. Selain itu dalam dua hari ini tercatat penjualan sejumlah 122 unit All New Honda PCX 150. Jumlah tersebut masih dapat bertambah mengingat masih banyak calon konsumen yang perlu menyelesaikan proses administrasinya.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

All New Honda PCX 150

Sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda, dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta menyajikan beragam konten menarik bagi pengunjung. Mulai dari kompetisi fotografi, kompetisi tari modern (modern dance), kompetisi seni sulap, sesi Yoga, hingga kompetisi permainan daring (game online). Semakin menyemarakkan acara musisi lokal Purwokerto secara bergantian menghibur pengunjung dari panggung utama dengan Andra & The Backbone sebagai bintang tamu utamanya.

Skutik premium All New Honda PCX 150 dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Yogyakarta model ini dipasarkan dengan harga Rp 27.680.000,- (CBS) dan Rp 30.680.000,- (ABS). Sedangkan di wilayah Kedu dan Banyumas model ini dipasarkan dengan harga Rp 28.210.000,- (CBS) dan Rp 31.210.000,- (ABS).

Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX 150, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp120.000 hingga Rp600.000. Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp385.000.

Gandeng Komunitas dalam PCX Meets Up

Bersamaan dengan pelaksanaan perkenalan All New Honda PCX 150 kepada masyarakat luas, Astra Motor Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk mengenal lebih dekat skutik premium terbaru Honda dalam gelaran PCX Meets Up. Anggota komunitas yang hadir diperkenalkan dengan fitur-fitur terbaru All New Honda PCX 150 serta mendapatkan kesempatan untuk merasakan impresi berkendara dalam sesi riding test. Bahkan untuk beberapa anggota komunitas terpilih mendapatkan kesempatan untuk merasakan impresi yang lebih panjang saat dilaksanakan city rollingmenggunakan All New Honda PCX 150 berkeliling kota Purwokerto.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 93 anggota komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia chapter Banyumas (HPCI Banyumas) dan Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB), Honda juga memperkenalkan HPCI Banyumas sebagai salah satu wadah bagi pecinta Honda PCX dalam berbagi pengalaman, informasi dan kegiatan. Harapannya di kemudian hari konsumen Honda PCX series di wilayah Banyumas tidak akan kebingungan saat ingin bergabung ke dalam komunitas.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: