Blogger Solo Nobar Film Terbang: Menembus Langit

Senin sore, cuaca cerah saya bersama – sama rekan blogger solo memenuhi undangan penyelenggara Nobar Film Terbang: Menembus Langit. Berlokasi di The Park Mall, acara Nobar dimulai dengan Meet and Greet.

Acara meet and greet dengan artist yang bermain dalam film Nobar Film Terbang: Menembus Langit dimulai jam 18.00. Hadir dalam meet and greet ini Laura Basuki dan Dion Wiyoko yang membintangi film. Tak hanya itu saja, artist lain seperti Delon Thamrin pun juga turut hadir menyapa masyarakat Solo pada event ini.

Pada event ini, saya bersama temen-temen blogger Solo sudah hadir sebelum acara Meet and Greet dan juga Nobar di mulai. Hadir dalam event ini, beberapa blogger seperti Cak Eko, Mak Ety, Cak Andry, Cak Dimas, Cak Ade, Mak Ana, Mak Sara dan masih banyak dibelakangnya pun siap terbang menembus langit.

Film Terbang: Menembus Langit sebenarnya baru akan tayang pada 19 April 2018. Dan kebanggaan sendiri, saya bisa menyaksikan lebih awal sebelum film ini tayang di bioskop di seluruh Indonesia.

Deretan artist seperti Dion Wiyoko, Laura Basuki, Delon, Erick Estrada, Indra Jegel, Fajar Nugra dan lainnya pun sangat ramah menyapa masyarakat solo sebelum acara nobar dimulai. Selain para penonton nobar terpilih, acara nobar ini juga dihadiri oleh ribuan karyawan sritex yang memenuhi event di The Park Mall ini. Kenapa ada karyawan sritex disini, karena disalah satu adegan film ini latar belakangnya menggunakan setting di perusahaan tekstil yang berlokasi di Sukoharjo ini.

Dalam kesempatan Meet And Greet ini, blogger Solo juga mendapat kesempatan berphoto bersama para pemain Film Terbang: Menembus Langit ini.

Terbang

Secara tidak langsung, muatan dalam pesan-pesan yang tersampaikan di dalam film ini banyak. Mulai dari untuk tidak lelah dan mudah putus asa dalam berusaha. Kebersamaan dalam sebuah keluarga. Menerima sebuah kesederhanaan. Dan masih banyak pesan yang bermanfaat tentunya.

Dengan setting film tahun 80-90 an, dimulai dari Tarakan, lalu Surabaya, Jakarta, setting film ini semuanya masih ada di Indonesia.

Penasaran pengen nonton serunya? Tungguin mulai 19 April 2018 di Bioskop kesayangan kamu.

9 thoughts on “Blogger Solo Nobar Film Terbang: Menembus Langit

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: