Berapa Tiket Masuk Pantai Klayar?

 

Weekend kemarin setelah 2 tahun lalu berkunjung dengan road dua, saya kembali menginjakkan kaki di Pantai Klayar, Pacitan. Bersama si kecil mengenalkan Pantai yang terletak 27 km dari pusat Kota Pacitan ini kepadanya.

Pacitan sendiri berada di wilayah selatan Propinsi Jawa Timur. Dan Pantai Klayar ini lokasinya berada di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Pacitan.

InilokasiPantaiKlayar

Untuk yang dari luar Pacitan, untuk menuju Pantai Klayar dibutuhkan waktu sekitar 3 hingga 4 jam untuk menuju lokasi. Jika membutuhkan penginapan, disekitar pantai terdapat sejenis guest house dengan tarif yang bersahabat.

Untuk masuk kawasan wisata Pantai Klayar, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000. Ini belum termasuk biaya parkir didalam kawasan wisata ini.

Beberapa tahun lalu memang belum dikenakan tiket masuk, namun dengan adanya pemberlakuan tiket masuk ini pengelolaan Pantai Klayar semakin bertambah ramai pengunjung.

Kondisi tahun ini berbeda dengan 3 tahun lalu saat pertama kali saya berkunjung disini. Beberapa fasilitas pun yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk menikmati Pantai Klayar ini sangat mudah didapatkan. Pengunjung bisa naik ojek dari lokasi parkir kendaraan sampai dengan bibir pantai. Tak hanya itu untuk menikmati suasana panjang bermain di pasir pantai, pengunjung bisa gunakan ATV yang tersedia sangat terjangkau biaya sewanya.

Tertarik untuk berkunjung? Anda bisa mengunjungi Pantai Klayar ini.

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: