Sejumlah Member BLUS ikuti Launching Zenfone Max Pro M1

Bloger ASUS atau yang lebih dikenal dengan BLUS hari ini hadir mengikuti launching Zenfone Max Pro M1. Acara ini sendiri digelar di The Ritz Carlton, Kawasan SCBD.

BLUS yang saat ini beranggotakan lebih kurang 80 orang, terdiri dari berbagai daerah di Indonesia siap menyambut kehadiran smartphone gaming Zenfone Max Pro M1.

Zenfone Max Pro M1 yang dikenalkan hari ini, ada beberapa varian.

Sama seperti varian sebelumnya, ZenFone Max Pro M1 juga merupakan smartphone yang mengandalkan kemampuan baterai sebagai fitur unggulannya. Smartphone ini juga merupakan model yang mendukung fitur full-view display. Dimensinya relatif ringkas meskipun memiliki layar yang besar, yakni berukuran 6 inci.

Yang paling menarik, smartphone ini diperkuat oleh prosesor octa-core mutakhir Qualcomm Snapdragon 636 yang punya performa mumpuni dan sangat efisien penggunaan energinya. Performa tinggi yang ditawarkan, akan sangat bermanfaat bagi para pengguna yang saat ini semakin banyak bermain game di smartphone.

Ini merupakan launching yang pertama di Indonesia dan pertama di dunia. Karena baru Indonesia yang memiliki Zenfone Max Pro M1.

Secara spesifikasi, ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran besar, yakni 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display demi memaksimalkan pengalaman bermain game.

Masih penasaran keunggulan lainnya? Tungguin yak!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: