Astra Motor Jawa Tengah Luncurkan Layanan Honda Care di Wilayah Kota Solo dan Solo Baru

Hari ini Astra Motor Jawa Tengah luncurkan layanan honda care di wilayah Kota Solo dan Solo Baru. Layanan Honda Care di tahap awal beroperasi dari jan 08.00-20.00.

Sebelumnya layanan honda care ini sudah diluncurkan dan beroperasi di Semarang. Layanan honda care ini memberikan layanan perbaikan dilapangan. Layanan ini free, kecuali jika ada penggantian spare part. Layanan Honda Care ini bisa digunakan oleh konsumen saat kondisi darurat dijalan. Misal mati mesin, rantai putus, termasuk bensin habis pun bisa dilakukan oleh Honda Care.

Layanan Honda Care yang diluncurkan di wilayah Kota Solo dan Solo Baru ini beroperasi sebagai layanan tambahan kepada konsumen setia pengguna kendaraan motor honda.

Untuk di wilayah Kota Solo dan Solo Baru sendiri, Astra Motor Jawa Tengah menyediakan 5 unit Honda Care yang akan membantu konsumen saat terjadi keadaan darurat motornya di wilayah Solo. Konsumen bisa menghubungi layanan Honda Care di nomor telepon 081575988889. Kemudian konsumen akan dibantu dicarikan honda care terdekat dengan lokasi konsumen.

Untuk layanan yang belum bisa dibantu diantaranya adalah perawatan rutin dirumah atau layanan home service belum bisa dibantu. Namun Honda Care akan membantu menghubungkan konsumen ke ahass terdekat untuk kunjungan ke rumah konsumen.

About Rika Verry Kurniawan 1510 Articles
Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Be the first to comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.