Suzuki Nex II

Semarang Menjadi Kota Ke-3 Launching Suzuki Nex II

Semarang Menjadi Kota Ke-3 Launching Suzuki Nex II. Suzuki Nex II sebelumnya telah diperkenalkan pertama kali di Surabaya dan berikutnya di Jakarta. Lalu pada pekan ini, Suzuki Indomobil Sales menghadirkan Suzuki Nex II di hadapan masyarakat Jawa Tengah yaitu di Semarang.

Regional Launch Suzuki Nex II yang digelar 30 Mei 2018 di Semarang ini dihadiri oleh sejumlah blogger dan media dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak hanya itu juga, dihadiri oleh Dealer, Leasing Pembiayaan Suzuki, dan rekanan Suzuki lainnya. Event regional launch Suzuki Nex II ini diadakan di Java Mall, Semarang dimulai dengan test ride, press conference, dan buka bersama di Old Ketel, Semarang.

Sebanyak 15 unit test ride disediakan oleh Suzuki untuk city rolling kota Semarang. Diharapkan setelah test ride ini blogger dan media dapat mencicipi secara langsung performa Suzuki Nex II.

Suzuki Nex II

Untuk di semarang sendiri Suzuki Nex II dibanderol mulai dari Rp 14.750.000. Sementara di wilayah DIY, Suzuki Nex II dibanderol mulai dari Rp 14.100.000.

Tersedia 5 pilihan tipe dengan 13 warna Suzuki Nex II yang akan memberikan kemudahan #KerenCaraBaru di jaman Now ini. Suzuki Nex II sudah bisa didapatkan di dealer terdekat setelah dikenalkan di Kota Semarang ini.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: