Suzuki Luncurkan GSX S-150 Dengan Pilihan Warna Baru Di Tahun 2018

Suzuki GSX S-150

Bertepatan dengan pameran Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran (31/05/2018), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meluncurkan salah satu produk yang namanya sudah dikenal masyarakat selama satu tahun terakhir, yaitu Suzuki GSX-S150 New Color. Guna memenuhi permintaan pasar terhadap sepeda motor sports naked 150cc yang semakin berkembang, kini Suzuki turut memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumen Indonesia.

Melihat dari beragam kebutuhan dan permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-S150, akhirnya menjadi landasan bagi Suzuki untuk menghadirkan tambahan varian untuk menyesuaikan dengan keperluan masing-masing konsumen. Saat ini, Suzuki GSX-S150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System pun juga tetap tersedia.

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Dengan demikian, kini konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-S150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan maupun kebutuhan. Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-. sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta)

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: