Pertama, AHM Berangkatkan Para Pemudik Ke Solo

Mudik Balik Bareng Honda tahun ini ada yang berbeda. Jika sebelumnya AHM berangkatkan para pemudik hanya sampai Semarang dan Yogyakarta. Tahun ini AHM berangkatkan pemudik sampai ke Kota Bengawan.

Sejumlah 191 unit motor telah sampai di Graha Wisata Niaga, Posko Mudik Balik Bareng Honda yang terletak di Jalan Slamet Riyadi Solo ini. Motor motor ini telah diberangkatkan sebelumnya sebelum para pemudik diberangkatkan.

Pemudik dari Jakarta yang akan berangkat ke kampung Halaman disekitar Solo direncanakan akan datang pada malam ini 10 Juni 2018. Para pemudik yang telah datang, bisa bersantai sejenak di Graha Wisata Niaga ini dengan berbagai kuliner Solo. Selain itu para peserta juga bisa langsung mengambil kendaraan mereka di area ini.

Tak hanya Solo, AHM juga memberangkatkan para pemudik ke kota lain di Indonesia. Pemudik bisa sejenak mampir ke Bale Santai Honda untuk beristirahat dalam perjalanan mudik. Bale Santai ini tersebar dari Lampung sampai dengan Bali.

Rika Verry Kurniawan

Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: