MXGP Indonesia: Bloger Jateng Uji Ketangguhan CRF150 dan CRF250 di Arena Test Ride

Bloger Jateng

Masih dari gelaran MXGP Indonesia yang digelar di Kota Loenpia Semarang ini, selain support event MXGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mijen Honda juga menyediakan arena test ride dengan menggunakan CRF150L dan juga CRF250.

Arena test ride yang disediakan pada MXGP Indonesia ini berada tepat di samping both Honda atau di belakang area VIP A&VIP B. Unit yang disediakan dan bisa dicoba adalah CRF150L dan CRF250 Rally. Tak ingin melewatkan kesempatan, Bloger Jateng punĀ Uji Ketangguhan CRF150 dan CRF250 di Arena Test Ride.

Dengan kelengkapan safety riding yang sudah disiapkan seperti Jaket, Sarung Tangan, Helm, Decker Tangan dan Kaki peserta test ride bisa mendaftar di both test ride.

Beberapa bloger Jateng termasuk saya, Eko Pranoto, Budi Santoso, Muh. Ghufron pun jajal kemampuan CRF150L dan CRF250 Rally di area test ride ini. Panjang lintasan area test ride ini cukup untuk bisa mengexplorasi kedua motor ini. Namun lebih bisa luas lagi jika nantinya bisa explore CRF150L dan CRF250 Rally di area atau medan yang lebih panjang lagi tracknya.

Setidaknya bisa merasakan kedua motor ini meski dengan area yang pendek, dan medan seperti track sirkuit bsb city ini paling pas dengan motor sejenis CRF150L dan CRF250 Rally.

About Rika Verry Kurniawan 1505 Articles
Techno & Social Media Enthusiast #Blogger #Buzzer #Journalist #MC #Speakers | #Traveling | Like A #Music | Part Of @BlogNusantara | Lulusan @11MaretUniv

Be the first to comment

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.