Honda Forza 250

AHM Resmi Luncurkan Honda Forza 250 di GIIAS 2018

Pabrikan motor berlogo sayap merah resmi Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua varian motor baru di Indonesia. Honda Forza 250 dan Honda Super Cub 125 dirilis bertepatan dengan moment pameran Gaikindo Indonesia International AutoShow (GIIAS) 2018.

Honda Forza 250 yang diluncurkan statusnya adalah Completely Built Up (CBU). Karena saat ini memang belum produksi sendiri di dalam negeri. Secara fitur dari namanya, Honda Forza 250 mengusung mesin 250cc.

Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreensebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

Honda Forza 250 juga dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. Dikatakan, Honda Forza 250 ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Untuk spesifikasi teknis, Honda Forza 250 menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Headlampnya sendiri menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion.

Untuk keamanan, Honda memberikan fitur Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. 

Untuk keamanan saat berkendara, Honda Forza 250 memiliki fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Sementara soal pilihan warna, Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: