All New Vixion R dan All New Vixion Punya Warna Baru

Yamaha secara resmi meluncurkan varian warna untuk line up produk All New Vixion R dan All New Vixion pada bulan Agustus 2018. Warna baru itu meliputi Matte Red, Matte Blue dan Matte Grey untuk All New Vixion R, motor yang sepenuhnya terlahir dari konsep R-series tersebut. Sedangkan untuk sang legenda All New Vixion hadir dengan warna Metallic Black, Metallic Yellow serta Red Black. Tidak hanya varian warna, desain stripping pada motor jenis naked bike ini pun turut mendapat sentuhan perubahan.

Pada All New Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf “R” yang terletak pada kedua sisi body, kemudian dipadukan dengan warna Matte yang tidak terlalu mencolok guna memberikan kesan sporty serta elegan.

All New Vixion R – Matte Grey
All New Vixion R – Matte Blue
All New Vixion R – Matte Red

Bagian Aluminum Rear Arm turut mengalami perombakan. Jika pada generasi sebelumnya mengadopsi warna hitam, kini All New Vixion R memiliki Aluminum Rear Arm berwarna silver yang terlihat lebih besar dan kokoh.

Sedangkan untuk All New Vixion, desain stripping menjadi semakin sporty dan tersebar di seluruh body motor termasuk pada bagian air shroud yang sebelumnya tidak dapat ditemui pada generasi terdahulu.

All New Vixion – Red Black
All New Vixion – Metallic Black
All New Vixion – Metallic Yellow

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: