Mojosemi Forest Park

Road To Mojosemi Forest Park

Halo bro,

Setelah minggu lalu, saya sempat menikmati touring bloger Jateng dan juga mas IwanBanaran. Weekend ini lanjut untuk explore lagi beberapa tempat yang baru. Sabtu akhir pekan ini saya berencana untuk menuju ke salah satu destinasi wisata di Kabupaten Magetan. Tempat ini adalah Mojosemi Forest Park.

Mojosemi Forest Park ini letaknya berada di Kabupaten Magetan Jawa Timur. Lokasi Mojosemi Forest Park berada di atas Telaga Sarangan. Ya, tentu lokasinya tidak begitu jauh dari Telaga Sarangan. Hanya butuh waktu sekitar 5 menit perjalanan dari Telaga Sarangan menuju Mojosemi Forest Park.

Ini lokasi koordinat dari Mojosemi Forest Park

Tentang Mojosemi Forest Park 

Mojosemi Forest Park Merupakan Wahana Wisata Baru di Magetan tepatnya berada disebelah barat Telaga Sarangan. Keindahan panorama alam hutan Mojosemi Forest Park yang masih terjaga menjadikan inspirasi bagi kami untuk tetap menjaga dan melestarikannya.
Banyak jenis vegetasi tumbuh, selain Pinus (Pinus sp), Juga ada Puspa (Schima Wallichii), Jamuju (Podocarpus Imbricatus), Ekaliptus (Eucalypthus sp) dan tegakan yang lain.

Mojosemi Forest Park menawarkan sebuah pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan dengan adanya Glamour Camping, Camping Ground, Air Terjun Tirto Mojo, OutBound, Flying Fox, Skywalk, ATV, High Rope Adventure, Ekaliptus Resto & cafe, Airsoftgun Zone, Archery Zone, dan masih banyak lagi yang lain.

Mojosemi Forest Park dapat menampung lebih dari 1000 orang, dengan adanya beberapa tempat fasiltas umum lainnya, Parkir yang luas, Toilet, Mushola, Aula atau tempat pertemuan dan juga Pusat Oleh – Oleh Khas Magetan.

Akses menuju Mojosemi Forest Park sangat mudah dijangkau dengan berbagai fasilitas transportasi umum maupun pribadi, di Jalan Tembus Sarangan yaitu terletak diantara Cemoro Sewu dan Telaga Sarangan Magetan.

Weekend ini saya akan menuju Mojosemi Forest Park. Namun berbeda, akhir pekan ini saya bersama rekan kantor. Perjalanan akan dimulai pada Sabtu 25 Agustus 2018 pada pagi hari start dari Solo jam 06.00. Estimasi jika ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi sekitar 90 menit. Lebih kurang jam 07.30 bisa saja sudah dilokasi.

Mojosemi Forest Park ini sendiri paling tepat dinikmati pada pagi hari. Dengan udara pegunungan yang cukup dingin menjadikan lebih segar tentunya.

Mungkin ada brosis yang berencana kesini juga pada akhir pekan ini? Semoga bisa bertemu dan kopdar juga disini ya!

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: