HDC Seri III

MPM Gelar HDC Seri III di Bung Tomo International Circuit Surabaya

PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Honda Dream Cup (HDC) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu – Minggu 15-16 September 2018 di Bung Tomo International Circuit Surabaya( GBT).

Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagaiajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan. Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik dibalap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

Presiden direktur MPM , Suwito M mrngatakan HDC 2018 ini diharapkan dapat mewadahi para pecinta balap motor Honda di Jawa Timur.

”   Semoga dengan adanya HDC ini akan lahir pembalap – pembalap muda Honda dari Jawa Timur yang berprestasi ,” kata Suwito

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2018 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding, kopdar klub Honda, pameran sampai hiburan diberikan MPM buat masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung HDC.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: