ION Soloraya dan PIC Soloraya Berbagi Untuk Membangun Taman Pendidikan Al Qur’an di Sumowono

Komunitas Inazuma Owner Network (ION) Soloraya bersama Komunitas PCX Independent Community Soloraya berkolaborasi dalam upaya membangun Taman Pendidikan Al Qur’an di Sumowono, Semarang.

Sabtu, 29 September 2018 Taman Baca yang dikelola dan dirintis oleh Kang Walji kedatangan rombongan dari komunitas ION Soloraya dan PIC Soloraya. Dalam agenda ini, diserahkan beberapa bantuan seperti perlengkapan ibadah, Al Qur’an dan donasi berupa uang.

Kang Walji, seorang warga yang memiliki niat tulus membangun taman baca di daerah pedalaman di Sumowono ini selalu berusaha untuk mencerdaskan warga sekitar lewat taman baca yang didirikannya selama ini. Dengan niat yang baik itu, memberikan semangat pada Kang Walji yang tidak lama lagi pun segera mendirikan Taman Pendidikan Al Qur’an yang berada dilokasi yang sama.

Ditengah aktivitas anggota komunitas ion soloraya dan juga pic soloraya yang cukup padat, mereka tetap peduli dengan sekitar. Tak hanya kegiatan touring yang biasa dilakukan, namun setidaknya agenda berbagi pun tak dilewatkan. Terbukti dari agenda ini terkumpul donasi dan bantuan dari member kedua komunitas untuk Taman Pendidikan Al Qur’an yang segera dirintis di Sumowono ini.

Semoga hal positif ini bisa bermanfaat dan dilanjutkan pada waktu yang akan datang.

Galeri Photo Kegiatan Berbagi

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: