Panduan Mengubah Nama Domain Website Untuk Pemula

Ada dua cara mendapatkan website secara gratis dan berbayar dengan menggunakan jasa hosting IDwebhost. Cara gratis terlihat lebih menguntungkan karena anda tak keluar uang sepeser pun. Pastikan anda benar-benar memikirkan sebuah nama domain yang bisa anda pakai untuk jangka panjang. Jika anda menciptakan nama domain asal, anda kadang ingin mengubah nama domain tersebut. Jika sudah memilih nama domain tertentu, apakah domain tersebut nantinya bisa dirubah namanya? Sayangnya, tidak.

Hal ini akan membuat anda pusing jika anda terlanjur memilih paket hosting yang harganya mahal, kemudian anda terkendala dengan namanya yang kurang pas. Tapi anda tetap bisa melakukan sejumlah alternatif lain untuk mengubah nama domain tersebut. Berikut langkah yang bisa anda terapkan:

Mengubah Nama Domain Dengan Membeli Domain Baru

Saatnya move on dengan domain lama anda. Silahkan backup domain lama anda, dengan domain dan ekstensi website yang lebih unik.

Tips Supaya Tidak Gonta Ganti Nama Domain

Pastikan memilih nama yang benar-benar bisa mencerminkan isi keseluruhan dari nama website anda tersebut. Jangan juga meniru nama dari web lain.

Selektif adalah Kuncinya

Pilih mana nama-nama domain atau website di webhost yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan keperluan anda saat ini.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: