Asus Zenfone Max Pro M1

Ini Yang Membuat Saya Betah Ngegame Pakai Smartphone Asus Zenfone Max Pro M1

Saya termasuk orang yang suka ngegame. Berkali-kali pakai Smartphone, mesti kadang restart sendiri karena ga kuat memorynya, atau bahkan layarnya. Kali ini, saya benar-benar betah banget ngegame!

Pekerjaan dan rutinitas harian yang saya kerjakan setiap hari membutuhkan banyak waktu cukup untuk bisa multitasking. Ngerjain ini, ngerjain itu, dan terkadang jika dikejar sama deadline tentu sudah menjadi hal yang cukup membuat panik. Tapi alhamdulillahnya, saya termasuk orang yang tidak panik(an).

Disela-sela rutinitas itu, pasti ada waktu luang. Waktu luang saya gunakan untuk beristirahat, bersosialita dengan orang dan lingkungan sekitar. Dan tak jarang untuk menghibur, saya gunakan smartphone selain untuk bekerja, bersosial media atau berjejaring, saya gunakan juga sebagai penghibur. Salah satunya adalah dengan memainkan game di Smartphone.

Saya sudah pakai telepon seluler sejak tahun 2004. Berkali-kali gonta-ganti. Mulai dari yang model jaman dulu (jadul) hingga yang kekinian. Mulai yang operating system java sampai dengan yang sudah android. 

Dua tahun terakhir saya adalah pengguna Smartphone Asus. Device Asus yang pernah saya gunakan diantaranya Zenfone Selfie, Zenfone 3, Zenfone 3 Max, dan Zenfone Max Pro M1. Dari beberapa device tersebut semua pernah menggunakannya untuk bermain game. Dan alhasil, Zenfone Max Pro M1 merebut hati saya untuk memberi predikat smartphone gaming yang cukup bisa diandalkan dalam keseharian.

1.Zenfone Max Pro M1 memiliki keleluasaan layar

Layar yang dimiliki Zenfone Max Pro M1 terbilang cukup luas, besar, dan lega. Untuk menggunakan fitur-fiturnya pun jadi lebih puas. Termasuk untuk memainkan game di ponsel ini, cukup lega dengan keleluasaan layar 6′ yang dimilikinya.

2. Zenfone Max Pro M1 memiliki kapasitas memory besar

Untuk bisa memainkan game dengan tampilan yang bagus, tentu dibutuhkan memory atau ram minimal 3GB. Nah, di Asus Zenfone Max Pro M1 ini, sudah dibekali dengan RAM 3GB yang memberikan ruang yang lega untuk memainkan game berat sekalipun. Ditambah juga dengan membuka berbagai aplikasi yang diinstal.

Untuk lebih tahu dalemannya Asus Zenfone Max Pro M1, lihat yuk detailnya dibawah ini.

Detail Spesifikasi ZenFone Max Pro M1:
– CPU: Qualcomm® Snapdragon™ 636, 64-bit Octa-core Processor
– GPU: Qualcomm® Adreno™ 509
– 13MP+5MP Dual Rear Camera with Portrait Mode for Bokeh Effect
– 8MP Front Camera with Softlight LED Flash
– 6inch Full HD+ screen (2160 x 1080)
– 4K UHD (3840 x 2160) video recording
– Face Unlock Support
– 0.3s ultrafast fingerprint sensor
– 5,000 mAH battery
– Triple slots, Dual Nano-SIM and one MicroSD.
– Pure Android 8.1 Operating System

2 game yang sering saya mainkan lewat Zenfone Max Pro M1 adalah Mobile Legend dan AOV. Keduanya memiliki grafis yang lumayan bagus. Sehingga saat memainkan kedua game ini yang ada adalah ga mau jauh-jauh dari Smartphone.

Untuk apk installer dari game mobile legend dan AOV ini tidaklah begitu besar. Dengan size 100an MB untuk diinstal dan dimainkan di Zenfone Max Pro M1 cukuplah ringan dan masih menyisakan memory tersisa.

Pantas saja tiap memainkan game ini di Zenfone Max Pro M1 jarang sekali terjadi nge-Lag. Restart sendiri pun juga jarang terjadi. Cukup puaslah dengan Smartphone Gaming yang satu ini. Jika masih kurang atau bosan memainkan kedua jenis game ini, Asus Zenfone Max Pro M1 masih bisa dijejali game dengan ukuran installernya yang lebih besar lagi.

Gak percaya? Cobain instal game dengan size diatas 100 MB atau 500MB. Zenfone Max Pro M1 pernah saya coba juga untuk instal game sejenis Loong Craft. Hasilnya ya bener-bener puas banget.

3. Baterai Zenfone Max Pro M1 berkapasitas besar

Nah ini nih, sayang saya suka dari Zenfone Max Pro M1. Soal ketahanan baterai, sudah ga perlu takut kehabisan. Asus memberikan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh pada Zenfone Max Pro M1. Ini mendung banget untuk main game sepuasnya lewat Smartphone ini.  Untuk main game aja bisa sampai dengan 12 jam nonstop.

4. Zenfone Max Pro M1 punya fitur Flash Charge

Cuma butuh waktu 2 jam 42 menit untuk bisa charge penuh Smartphone Zenfone Max Pro M1 yang memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh ini. Jadi seandainya sudah low baterai bisa cepat melakukan pengisian. Dan ngegame pun bisa lanjut lagi.

5. Body yang ringan dan mudah digenggam

ZenFone Max Pro M1 dibuat dengan metal yang kuat dengan bodi yang tipis dan ringan sehingga membuatnya sangat elegan dan nyaman digenggam. Berat yang dimiliki pun hanya seberat 180gram. Ditambah dengan adanya fitur unlock yang terletak di bagian belakang, membuat lebih mudah untuk mengaksesnya.

6. Faster, smarter with a pure Android™ experience

Zenfone Max Pro M1 menggunaan Versi terbaru dari user interface Android™ yang indah dan memberikan pengalaman intuitif yang membantu melakukan hal-hal lebih cepat, meningkatkan produktivitas , dan memungkinkan bersenang-senang dengan smartphone ini.

Puas banget deh gaming pakai Zenfone Max Pro M1.

Zenfone Max Pro M1 Limitless Gaming …

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: