Tips Lancar Datang Bulan

3 Cara Haid Lancar dan Mudah dengan Mengkonsumsi Buah-Buahan

Tips lancar datang bulan adalah hal yang sangat penting terutama bagi kaum hawa. Karena setiap perempuan mulai dari akil balik hingga umur 40 sampai 50 pasti akan mengalami dan merasakan datang bulan. Haid atau tamu bulanan. Hal tersebut merupakan keadaan rutin dalam proses perkembangan pada semua wanita.

Cara cegah keputihan juga sangat diperlukan bagi setiap wanita untuk di ketahui. Masalah keputihan adalah hal yang sering dikeluhkan oleh para wanita. Keputihan sebenarnya tidak membahayakan tetapi tetap saja membuat para wanita tidak nyaman dan tenang. Apalagi jika kondisi keputihan mulai tidak normal lagi.

3 Buah- Buahan Pelancar Haid

  1. Jus Wortel

Wortel dari dulu sudah terkenal kandungan manfaat dan khasiatnya yang bagus buat kesehatan tubuh. Karena mempunyai kandungan vitamin A yang sangat tinggi dan vitamin C, kalsium, dan zat besi yang akan membantu tubuh agar setiap hormon di dalam tubuh tidak mengalami masalah. Jika anda rutin mengkonsumsi wortel dengan tidak banyak gula bahkan tanpa gula bisa anda lakukan sebagai cara melancarkan haid yang tepat.

  • Daun Pepaya

Daun pepaya mempunyai rasa yang lumayan pahit dan sebagian orang tidak menyukainya karena rasanya tersebut. tetapi ternyata daun ini mempunyai banyak kasiat dan kandungan yang bagus bagi kesehatan tubuh anda. Daun pepaya tersebut mempunyai banyak kandungan vitamin seperti A, B, C, D, dan E serta kalsium yang dibutuhkan tubuh. Jadi manfaatkanlah dan gunakan daun pepaya yang sudah di percaya banyak orang akan kasiatnya.

  • Air Kelapa Hijau

Air kelapa hijau sangat di anjurkan untuk dimanfaatkan karena air kelapa hijau yang mengandung senyawa laurat sangat baik buat tubuh. yang kasiatnya bisa membantu melawan berbagai jenis penyakit. Senyawa laurat ini bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur, dan anti virus yang terdapat di tubuh. Tentunya ini pilihan yang baik jika anda meminum air kelapa hijau untuk dijadikan sebagai cara melancarkan datang bulan.

Terima kasih sudah membaca postingan artikel saya, tinggalkan komentar anda berkaitan dengan postingan ini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: