Ini 20 Alasan Kenapa Asus Zenfone Max M2 Layak Untuk Dimiliki

Asus Indonesia beberapa waktu lalu secara resmi meluncurkan ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming penerus ZenFone Max Pro M1 yang kini hadir dengan performa lebih kencang, baterai lebih tahan lama, bodi lebih tangguh, serta desain lebih elegan. Nah ada juga yang bersamaan diluncurkan yaitu Asus Zenfone Max M2

Apa-apa saja yang menjadi kelebihan dari Asus Zenfone Max M2 ini sehingga layak untuk dimiliki?

  1. Baterai

Asus Zenfone Max M2 memiliki baterai yang lumayan besar sebagai salah satu smartphone yang bisa digunakan untuk berbagai aktifitas. Baterai kapasitas tinggi sebesar 4000mAh dapat membantu Anda untuk bermain mobile gaming dalam waktu panjang, tak hanya itu pula dengan kapasitas baterai yang besar ini anda bisa menonton film sampai puas atau bahkan untuk browsing atau mengobrol dengan kerabat Anda hingga puas.

Di dalam ZenFone Max M2 yang tipis terdapat tenaga yang kuat, yaitu baterai li-polimer 4000mAh yang diciptakan khusus untuk performa maksimum di dalam ruang yang minimum. Dengan tenaga tersebut, Anda tidak perlu kuatir kehabisan baterai.

2. Prosessor dengan Performa Mengagumkan

ZenFone Max M2 terbaru didesain dengan ukuran layar all screen 6.3 inci dan juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang membuatnya lebih cepat, ditambah lagi dengan stamina baterai besar yang membuatmu dapat menikmati hidup.

Di dalam ZenFone Max M2 terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang memberikan performa kuat. Lebih cepat 40% dari generasi sebelumnya, tetapi ia lebih hemat daya dan memberikan pengalaman yang lancar dan responsif tanpa mempengaruhi baterai.

Overall Performance

Antutu Overall Score

Zenfone Max M2 SDM632103372
Competitor with SDM63578202

3. AI Camera Menakjubkan

Dengan AI Scene Detection,Anda bisa berkonsentrasi pada objek untuk mendapatkan hasil foto yang paling bagus. Ia secara otomatis mendeteksi objek dan mengoptimasi pengaturan foto sehingga memberikan Anda cara yang sederhana dan pintar untuk mengambil dan membagikan setiap momen berharga Anda.

4. Dual Kamera Utama

Sistem dual-camera pada ZenFone Max M2 memberikan Anda pengalaman fotografi yang memukau. Dengan resolusi 13MP dan apertur f/1.8, kamera ZenFone Max M2 dapat mengambil foto yang lebih jelas dan detail pada situasi apapun. Phases detection Auto Focus memastikan fokus yang tajam dan cepat, serta EIS membantu mengambil video dengan lebih stabil. Kamera bokeh kedua membuatnya mudah untuk mengambil foto portrait sehingga membuat objek lebih menonjol. .

5. Portrait Mode Camera

Untuk foto portrait dan close up yang memukau,kamera kedua milik ZenFone Max M2 sudah menggunakan teknologi baru yang dapat menciptakan efek bokeh yang artistik, dengan meletakkan subjek pada fokus yang tajam dan membuat background menjadi blur sehingga membuat subjek menjadi menonjol.second camera for Portrait mode

6. High Light Sensitivity

Kamera utama milik ZenFone Max M2 didesain untuk mengambil foto terbaik dalam kondisi pencahayaan apapun. Sensor cahaya yang sangat sensitif dapat menangkap foto yang terang, jernih dan lebih realistis kapapun Anda mau, terlebih saat kondisi low light atau backglight.

7. Punya Beauty Mode Camera

Untuk membantu Anda mengambil foto selfie terbaik, ZenFone Max M2 memiliki fitur real time beautification yang dengan instan menghilangkan jerwat, menyeimbangkan bentuk wajah, mencerahkan warna kulit dan masih banyak lagi. ZenFone Max M2 membantu Anda mengambil foto cantik dengan mudah! .

8. Full Screen Display

Layar all-screen 6.3-inci memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak dan memberikan pengalaman menonton ke level lebih tinggi. Dengan screen to body ratio yang besar dan layar HD+, streaming video ataupun bermain game favorit Anda, Anda dapat menikmatinya dengan sempurna. .

9. Perlindungan Layar Dengan Corning Gorilla Glass 6

ZenFone Max M2 adalah ZenFone pertama yang menggunakan Corning Gorilla Glass 6 yang di desain dengan ketahanan banting setinggi 1 meter. ZenFone Max M2 terlihat sangat memukau!

10. Premium Desain

ZenFone Max M2 memiliki desain metal body yang memberikan perasaan premium tanpa terlihat besar. Dengan 3 pilihan, ZenFone Max M2 dapat menyesuaikan gaya Anda sehari-hari. .

11. Audio dengan Amplifier NXP

Untuk pengalaman audio yang memukau, ZenFone Max M2 menggunakan 5 magnet speaker dengan lapisan metal dan amplifier NXP dengan distorsi rendah, sehingga menghasilkan suara yang jernih dan jelas. ZenFone Max M2 akan memanjakan telinga Anda! .

12. Punya Triple Slot

ZenFone Max M2 hadir dengan 2 slot SIM Card yang mendukung 4G LTE dengan kecepatan lebih dari 300Mbps dan juga slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan data Anda hingga 2TB. Dengan TripleSlot, Anda bisa memasang 2 SIM Card sekaligus dan juga microSD sehingga Anda bisa menyimpan lebih banyak data. .

13. Face Unlock dengan 0,3 detik

Sibuk dengan jari Anda? Tidak masalah! ZenFone Max M2 memiliki sistem pengenalan wajah yang memungkinkan Anda untuk membuka smartphone Anda hanya dengan melihatnya saja. Terdapat juga sensor fingerprint di bagian belakang yang dapat dengan mudah Anda jangkau untuk mengaktifkan smartphone Anda hanya dalam 0.3 detik. .

14. Pilihan storage yang lapang

Zenfone Max M2 yang beredar dipasaran memiliki beberapa storage yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan

15. RAM yang besar

Zenfone Max M2 memiliki RAM yang besar, sehingga melakukan berbagai aktifitas sekaligus terasa ringan untuk dilakukan.

16. Asus Zenfone Max M2 bisa jadi teman bermain Game

Sebagai salah satu smartphone canggih, dengan baterai kapasitas besar dan juga prosesor yang handal, membuat Zenfone Max M2 bisa jadi teman bermain game.

17. Pilihan Warna yang Menarik

Asus Zenfone Max M2 tersedia dalam 3 warna yang menarik. Warna ini didesain dengan warna premium mengikuti model smartphone saat ini. Warna yang tersedia yaitu: Midnight Black, Space Blue, Meteor Silver.

18. Smartphone yang Mudah Didapatkan

Ponsel Asus Zenfone Max M2 saat ini dengan mudah didapatkan. Calon pengguna bisa dengan mudah mendapatkannya secara online melalui beberapa toko online, maupun juga bisa mendapatkan melalui toko offline.

19. Asus Zenfone Max M2 sebagai asisten kerja

Untuk melakukan aktifitas atau membnatu kerja Asus Zenfone Max M2 bisa juga diandalkan. Dengan dukungan dari Google, mampu digunakan untuk mengelola files Word, Excel, Powerpoint, dan beberapa aktifitas yang mendukung pekerjaan sehari-hari.

20. Mudah digenggam dan nyaman dibawa

Smartphone dengan desain tipis yang mudah digenggam dan dibawa ada pada Zenfone Max M2. Dengan desainnya yang premium, akan pula membuat smartphone ini bisa lebih membuat percaya diri pemiliknya.

Hasil photo dari Asus Zenfone Max M2

Harga Asus Zenfone Max M2

ZenFone Max M2 terdapat 2 pilihan memori dan penyimpanan berikut harganya:
Rp 2.299.000 (3GB/32GB)
Rp 2.699.000 (4GB/64GB)

3 thoughts on “Ini 20 Alasan Kenapa Asus Zenfone Max M2 Layak Untuk Dimiliki

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: