Mudah Jadi Photografer Dengan OPPO R17 Pro

Apakah dari anda termasuk satu diantara banyaknya orang yang hobi berphoto didepan kamera? Atau anda termasuk salah satu yang bercita-cita menjadi photografer profesional? Impian itu bisa saja terwujud dengan mudah. Banyak cara untuk mengabadikan moment lewat sebuah gambar atau photo. Kemudian membagikannya lewat sosial media atau hanya menyimpannya di media penyimpanan.

Baru-baru ini OPPO baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki nama OPPO R17 Pro. Namanya cukup unik untuk sebuah smartphone. OPPO merilisnya pada awal Januari tahun 2019 ini. Smartphone OPPO R17 Pro ini diperkenalkan sebagai smartphone menengah ke atas canggih yang akan mengisi segmen pengguna smartphone premium di Indonesia.

OPPO R17 Pro
OPPO R17 Pro
OPPO R17 Pro

Ada sejumlah fitur-fitur menarik yang tertanam di OPPO R17 Pro yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Kenali yuk fitur-fitur utamanya:

  • Triple Camera – Seize the Night

Terdapat 3 kamera utama pada bagian belakang OPPO R17 Pro, yang berfungsi sebagai berikut:

1. Infrared Camera = Berfungsi untuk memberikan efek post editing pada wajah yang lebih presisi dan digunakan sebagai AR Rules. Fitur AR Rules baru akan diupdate akhir Desember 2018. Fitur tambahan di AR Rules ini berguna untuk mendeteksi jarak kamera ke objek utama.

2. Camera of f/1.5 & f/2.4 Aperture = Pada saat memotret, sistem otomatis memilih kamera yang sesuai kebutuhan untuk menghasilkan gambar dengan komposisi terbaik menurut AI (tidak bisa pilih manual), sehingga ketika memotret pada malam hari tidak akan terlalu gelap, dan ketika memotret dalam kondisi cahaya sangat terang tidak over-exposure.

  • OPPO R17 Pro: Ultra Night Shot

Fitur unggulan Ultra Night mode untuk mengambil foto malam hari dengan hasil cerah, kaya warna, dan tajam. Didukung dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang mengatur aperture secara otomatis. 

  • SuperVOOC Flash Charge

Cas semakin ngebut dengan SuperVOOC Flash Charge. OPPO R17 Pro memiliki kapasitas baterai bi-cell 2*1850mAh. Fitur ini mampu mengisi ulang daya hingga 40% dalam 10 menit, serta memonitor keseluruhan sistem pengisian dengan 5-inti perlindungan cerdas, mengutamakan performa dari sisi keamanan serta kecepatan. Fitur OPPO Super VOOC menjanjikan pengisian baterai berkapasitas 3.700 mAh hanya dibutuhkan waktu 35 menit saja

  • Screen (AMOLED + Waterdrop Screen)

OPPO R17 Pro dibekali dengan Screen Amoled 6,4’. Bentuk unik pada poni di layar R17 Pro terinspirasi dari tetesan air yang terlihat sebelum menetes; transisi sekejap antara bergerak dan terdiam, di mana segalanya mungkin terjadi. Ketika Anda mengaktifkan layar, menampilkan pancaran warna yang nyata seakan mengalir kekuatan air yang menghidupkan.

  • Hidden Fingerprint Unlock

Untuk membuka kunci OPPO R17 Pro tidak perlu lagi menempelkan jari pada bagian belakang smartphone layaknya ponsel saat ini. Di OPPO R17 Pro, untuk membuka layar cukup menempelkan jari pada layar, dan kunci akan terbuka. Anda dapat mengaktifkan layar R17 Pro secara instan hanya dengan menyentuh layar berkat pemindai sidik jari tersembunyinya. Sensor ultra-fotosensitif yang tertanam di dalam layar memastikan sidik jari terbaca dengan sempurna.

Lihat yuk hasil photo dengan menggunakan OPPO R17 Pro

OPPO R17 Pro
OPPO R17 Pro

Spesifikasi lengkap dari OPPO R17 Pro

  • Ultra Night Shot (Seize the Night – this feature enables user to capture photos perfectly at night)
  • Qualcomm Snapdragon 710 Processor (processor for smartphones with 10nm fabrication for more efficient power consumption)
  • RAM 6GB or 8GB
  • ROM 128GB
  • 25MP Front Camera with AI-enhanced 3D Cameras
  • 20MP (f/2.6) + 12MP (f/1.5 & f/2.4) Triple Rear Cameras
  • OIS (Optical Image Stabilization) on rear camera
  • AI Ultra-clear Engine to enhance the image quality in Ultra Night Shot
  • SuperVOOC Flash Charge Type-C connector [Fully-charged in (approx.) 35 minutes – 50W watt-based [10V/5A] charging method which keeps the device’s temperature cool and stable; no heat]
  • AMOLED Screen 6.4” display with In-Screen Fingerprint Scanner
  • Official Service Center across Indonesia
  • NFC Technology

Nah, setelah tau fitur-fiturnya, setiap photo yang anda ambil dengan OPPO R17 Pro bisa dikasih watermarknya loh, tambah keren lagi kalau sudah dibagikan ke social media. OPPO R17 Pro ini dilengkapi dengan teknologi OIS (optical image stabilization) dari OPPO membuat Anda tak harus memegangi tangan saat menangkap gambar.

Cek lebih lengkap tentang OPPO R17 Pro di sini http://r17pro.oppomobile.id/ atau https://www.oppo.com/id/smartphone-r17-pro/

OPPO R17 Pro abadikan moment seru mu!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: