Ini Dia Produk Pembersih Kaca Mobil Terbaik Paling Recommended

Sebagus dan semewah apapun jenis mobilnya, maka akan percuma jika kondisi kacanya kotor dan kusam. Ya, terang saja demikian, sebab hal tersebut dapat membuat tampilan mobil menjadi kurang enak untuk dipandang. Maka dari itu, sangat dianjurkan bagi para pemilik mobil untuk membersihkan bagian kaca secara rutin dan teratur. Agar hasilnya lebih maksimal, tentu saja kita membutuhkan pembersih kaca yang berkualitas. Nah, berbiara soal produk pembersih kaca mobil yang berkualitas, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya :

1. Uneico Glass Science Special Package

Uneico Glass Science Special Package merupakan sebuah produk pembersih jamur kaca, yang menyediakan paket glass scrub dan rain cleaner. Paket glass scrub berfungsi untuk membasmi jamur pada kaca mobil, dan paket rain cleaner berfungsi untuk membuat permukaan kaca menjadi lebih mengkilap. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, Uneico Glass Science Special Package ini dibanderol sekitar Rp 128.000 (seratus delapan puluh ribu).

2. Uneico Glass Renew (240 mL)

Selanjutnya ada Uneico Glass Renew, yang juga tidak kalah ampuhnya dalam membasmi jamur yang membandel pada kaca mobil. Selain itu, produk pembersih yang satu ini juga sangat efektif untuk membuat kaca mobil menjadi lebih kinclong lagi. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga dari Uneico Glass Renew hanya dibanderol dengan harga Rp 109.000 (seratus Sembilan ribu) saja lho.

3. Waxco Glass Clean & Polish Compound

Produk pembersih kaca mobil terbaik berikutnya yang paling recommended, yakni yang bernama Waxco Glass Clean & Polish Compound. Pasalnya, cairan pembersih ini sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah jamur yang membandel pada kaca mobil. Cara penggunaannya pun sangat simple, dimana anda hanya perlu mengoleskan saja cairan tersebut pada bagian kaca yang terkena jamur, kemudian ratakan dengan menggunakan koas, dan diamkan sekitar 30 menitan. Dengan demikian, maka semua jamur dan kotoran yang menempel pada kaca mobil akan rontok dengan sendirinya lho. Bahkan, harga yang ditawarkannya juga sangat murah meriah, yakni hanya sekitar Rp 30.000 (tiga puluh ribu) saja.

4. Sabusa Obat Jamur Kaca

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini memang dirancang khusus untuk membasmi jamur-jamur yang menempel pada kaca mobil. Selain ampuh dalam mengatasi jamur, produk ini juga sangat ampuh dalam mengatasi kerak yang menempel pada kaca mobil. Mengenai cara penggunaannya, silahkan tuangkan cairan tersebut pada kain mircofiber, gosokkan pada bagian kaca secara merata, dan diamkan beberapa saat. Alhasil, kaca mobil anda pun akan tampak lebih kinclong seperti baru lagi. Untuk urusan harganya,  Sabusa Obat Jamur Kaca ini dijual dengan harga Rp 70.000 (tujuh puluh ribu).

5. Super Gloss Water Spot Remover

Merk pembersih kaca mobil terakhir yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama Super Gloss Water Spot Remover. Tak berbeda jauh dengan produk-produk yang diatas tadi, dimana Super Gloss Water Spot Remover ini juga sangat efektif dalam mengatasi masalah jamur dan kerak yang menempel pada kaca mobil. Super Gloss Water Spot Remover yang berisikan 250 mL ini dibanderol dengan harga Rp 110.000 (seratus sepuluh ribu). Itulah beberapa produk pembersih kaca mobil terbaik yang paling recommended. Produk-produk tersebut bisa anda jumpai di toko-toko asesoris mobil, maupun di situs-situs online shop.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: