Keseruan Demo Masak Kreasi Bakso Di Solo Bareng Bonanza Beef

Jumat lalu 19 April 2019, saya datang di acara yang di create sama Bonanza Beef di Solo Square. Event yang bertajuk Demo Masak Kreasi Bakso ini juga menghadirkan Chef Brian Wicaksono, 2nd winners MasterChef Indonesia Session 3.

Demo Masak Kreasi Bakso yang di create Bonanza Beef di Solo ini dihadiri oleh teman-teman blogger dari Solo dan sekitar Solo.

Acara Demo Masak Kreasi Bakso dimulai sekitar jam 10.00. Dalam demo masak ini, Chef Brian menggunakan bahan baku bakso dari Bonanza. Ada beberapa masakan bakso yang dimasak oleh Chef Brian ini. Ada bakso bakar barbeque, Bakso Kari dan Bakso Sapi Special.

Pertama, Chef Brian bikin Bakso Bakar Barbeque yang super mantap

Kedua, Bakso Kari

Dan ketiganya adalah Bakso Sapi Special

Nah ngomoning Bakso Bonanza, kandungan atau kadar presentase daging sapinya mencapai 84% loh, dan sapinya berasal dari peternakan sendiri yang dikasih makan nanas, haaah nanas? Tau kan fungsi nanas sebagai pengempuk daging? Jadi bisa kebayang gak kalau sapinya yang makan nanas?  Karena memang diternak di kebun nanas.

Daging sapi yang digunakan dalam Bakso Bonanza berasal dari peternakan sapi sendiri yang dirawat dengan menerapkan Good Farming Practise yang menjamin kesejahteraan hewan (animal walfare), keamanan pangan (food safety),dan diproses secara halal dan Good Manufacturing Practice.

Terus nih, buat bu ibu yang suka masak, sekedar ngasih info juga kalau Bakso Bonanza tersedia dalam 2 macam kemasan, yaitu 250 gram dan 500 gram. Tinggal pilih sesuai kebutuhan untuk bikin kreasi baksonya. Terus juga tanpa penyedap loh. Asyik kan!

Oh ya, kemarin pas lagi ada promo 20% off, jadi sempat ambil 1 kemasan buat bikin kreasi bakso juga bareng si kecil dirumah nih bu ibuk…

Kalau mau nyari Bakso Bonanza, ibu-ibu bisa cari di Superindo maupun di Hypermart.

Gimana? Udah siap masak baksonya?

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: