Hadapi Mantan Di depan, Hindari Lubang Dijalan

Sebuah pesan yang sirat akan makna kehati-hatian ini cukup membuat kita berhati-hati dalam segala hal. Salah satunya menjelang mudik lebaran tahun ini.

Sebuah pemandangan yang tidak biasanya terjadi. Sebuah pesan tertulis pada banner yang tertempel dibelakang bak truk pengangkut kendaraan peserta mudik balik bareng honda. Pesan ini tertuliskan “Hadapi Mantan Di depan, Hindari Lubang Dijalan”, Pesan yang singkat, namun memberikan banyak manfaat pada banyak orang.

Pesan ini disampaikan untuk para pemudik atau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan mudiknya untuk selalu waspada dengan berbagai hal dijalan, untuk selalu berhati-hati, bagi diri sendiri maupun keselamatan orang lain.

Jika dalam perjalanan mudik dan mengantuk, disarankan untuk terlebih dahulu beristirahat. Beberapa pabrikan otomotif menyediakan layanan posko mudik yang tersebar disepanjang jalur mudik 2019. Mulai dari Merak sampai dengan Surabaya, maupun titik-titik lainnya.

Seperti halnya posko Bale Santai Honda pada program Mudik Balik Bareng Honda ini tersebar disepanjang perjalanan jalur mudik. Konsumen atau para pemudik dapat menggunakan fasilitas posko ini untuk sejenak beristirahat, maupun mengecek kendaraan mereka. Posko Bale Santai Honda ini juga memiliki beberapa fasilitas lainnya yang diberikan untuk para pemudik maupun konsumen pemilik sepeda motor Honda.

Tetap berhati-hati dan selamat mudik!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: