Mau Jadi Pendekar Anak? Inilah Beberapa Hal yang Perlu Anda Ketahui

Pendekar anak merupakan sebutan bagi para donatur yang melakukan donasi UNICEF Indonesia melalui platform donasinya. Dengan menjadi pendekar anak, Anda bisa menunjukkan rasa peduli Anda terhadap anak-anak Indonesia sekaligus mendukung anak-anak Indonesia agar memiliki kehidupan yang lebih baik lagi. Namun, sebelum menjadi pendekar anak, pastikan Anda mengetahui beberapa hal berikut ini terlebih dahulu.

Peran pendekar anak

Sebagai pendekar anak, Anda akan berperan sebagai pihak yang peduli anak Indonesia dengan melakukan donasi setiap bulannya. Pendekar anak akan berperan besar terhadap kesejahteraan anak-anak Indonesia sebab dengan donasi yang disalurkan, Anda telah berkomitmen setiap bulannya untuk mendukung hak serta kesejahteraan setiap anak Indonesia. Selain itu, menjadi pendekar anak juga akan memberikan dukungan secara berkelanjutan bagi anak-anak Indonesia. Sehingga, tiap anak-anak yang membutuhkan donasi akan tersentuh oleh bantuan yang Anda berikan secara rutin setiap bulannya.

Mudahnya menjadi pendekar anak

Sebagai pendekar anak, melakukan donasi bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Sebab, UNICEF Indonesia memiliki platform donasi online yang memungkinkan Anda untuk melakukan donasi secara praktis melalui gadget Anda. Cukup dengan mengunjungi website resmi donasi UNICEF Indonesia di laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org/ Anda bisa langsung melakukan donasi dengan cara yang praktis.

Untuk melakukan donasi, Anda bisa langsung mengklik “Bantu Sekarang!” pada website tersebut. Setelah itu, isi data diri beserta nominal donasi yang ingin disalurkan. Pilih juga metode pembayaran yang Anda inginkan serta klik aktifkan fitur autodebet untuk melakukan donasi secara otomatis setiap bulannya. Fitur autodebet akan membantu para pendekar anak agar lebih mudah dalam melakukan donasi setiap bulannya tanpa perlu melakukan proses donasi secara berulang. Selesaikan proses pembayaran dan Anda pun telah berhasil menjadi seorang pendekar anak.

Menjadi pendekar anak bersama UNICEF Indonesia bisa memudahkan Anda dalam membantu kehidupan anak-anak di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa memantau seberapa besar manfaat yang telah diberikan oleh donasi Anda dengan melihat laporan perkembangan donasi di tiap bulannya. Sehingga, pendekar anak tidak perlu khawatir dengan donasi yang telah disalurkannya.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: