Ini Cara Mudah Mendapatkan Mahasiswi Baru

Halo gaes, apa kabar hari ini? Wah kelihatannya lagi senyum-senyum. Padahal belum malam minggu. Tapi boleh dong, tiap hari tetap tersenyum. Asal ga senyum-senyum sendiri aja.

Oke, kali ini aku mau share gimana caranya untuk mendapatkan mahasiswi baru. Buat yang lagi nyari Mahasiswi Baru, kamu wajib buat cek tutorial ini.

Pertama kamu harus kunjungi:

Jadi untuk yang pertama untuk mendapatkan Mahasiswi Baru ini kamu harus datang ke bioskop tanggal 8 Agustus 2019.

Yap, karena Film Mahasiswi Baru ini bakal tayang perdana mulai tanggal itu sob. Kalau udah nonton trailernya kan tadi? filmnya lucu, kocak dan cocok untuk anak-anak muda dan keluarga.

Siapa aja sih yang main di Film Mahasiswi Baru ini?

Film Mahasiswi Baru ini diperankan oleh Widyawati, Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Iszur Muchtar, Ence Bagus.

Dari trailer diatas aja udah lucu banget, apalagi ntar kalau filmnya udah main sob.

Di usianya yang sudah lanjut, LASTRI (Widyawati) ingin sekali kuliah di perguruan tinggi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan DANNY (Morgan Oey), SARAH (Mikha Tambayong), ERFAN (Umay Shahab) dan REVA (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng. Geng Lastri sering membuat kehebohan di kampus dan menimbulkan kericuhan hingga anak Lastri, ANNA (Karina Suwandi), pusing menghadapi ibunya yang ikut-ikutan bandel seperti pulang larut malam dan sering keluyuran. Anna jadi sering memarahi tingkah laku Lastri seolah memarahi anaknya sendiri.

Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, CHAERUL (Slamet Rahardjo), dekan fakultas, merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus. Bagaimana Lastri menangani masa-masa sulit di kampusnya bersama empat sahabatnya?

Film yang diproduksi oleh MNC Picture dan di sutradarai oleh Monty Tiwa ini dijamin lucu.

Gak cuma itu aja, ada Morgan yang main film lagi. Pasti bakal bagus banget deh. Kayaknya filmnya bakal lucu banget, soalnya nenek-nenek kuliah lagi dan harus jadi anggota gank

Jangan lupa buat nonton ya gaes! 8 Agustus 2019 di bioskop terdekat.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: