4 Keuntungan Kredit Mobil Bekas Dibandingkan dengan Membeli

Tidak hanya kredit mobil baru saja yang diminati namun kredit mobil bekas pun sama diminatinya. Mobil memang tetap banyak peminat mengingat karena menawarkan kenyamanan dan berbagai macam kelebihan lainnya yang mana tidak dimiliki oleh kendaraan seperti roda dua. Selain itu bagi keluarga besar pun disarankan untuk memiliki mobil selain lebih aman juga membuat berkendara jauh lebih praktis. Sayangnya harga mobil baru lebih mahal dibandingkan dengan mobil bekas, hal tersebutlah yang membuat banyak orang lebih memilih untuk mengkredit mobil yang bekas dibandingkan dengan mobil baru. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh Anda yang melakukan kredit mobil bekas seperti berikut ini:

Mobil dengan Kualitas Bagus

Kelebihan melakukan kredit mobil bekas adalah Anda akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang masih bagus. Selain itu Anda juga akan bisa mendapatkan mobil dengan harga yang murah meriah, mengingat saat ini banyak sekali mobil keluaran terbaru membuat mobil bekas bertambah dengan kualitas yang masih bagus.

Syarat yang Mudah

Kentungan selanjutnya adalah Anda akan diberikan syarat mudah. Hanya dengan beberapa syarat dokumen yang dibutuhkan Anda sudah bisa membawa mobil bekas impian Anda. Untuk persyaratan yang harus Anda siapkan pun sama dengan persyaratan kredit di berbagai tempat lainnya yaitu menyiapkan fotokopi KTP, KK, Slip Gaji, dan juga rekening koran dalam 3 bulan terakhir. Semua berkas tersebut akan dijadikan sebagai syarat administrasi yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin mengajukan kredit. Dari syarat tersebut pemberi kredit akan tahu bagaimana kondisi keuangan Anda, apakah gaji Anda akan cukup untuk membayar cicilan ke depannya atau tidak.

Mendapatkan Asuransi

Kelebihan kredit mobil kondisi bekas akan mendapatkan asuransi. Hal ini berbeda dengan membeli mobil dengan mobil yang dibeli dengan cara cash. Jika membeli dengan cash Anda tidak akan bisa mendapatkan asuransi terhadap mobil tersebut. Asuransi yang ditawarkan ini biasanya adalah TLO khusus mobil bekas, sedangkan untuk mobil baru adalah all risk dimana sifatnya opsional.

Didapatkan dengan Uang Terbatas

Dengan melakukan kredit mobil bekas Anda akan bisa mendapatkan mobil impian dengan uang terbatas. Anda hanya perlu menyiapkan uang untuk DP dan juga cicilan pertama saja. Berbeda dengan mobil yang dibeli dengan uang cash dimana biaya yang harus disiapkan jauh lebih mahal dan banyak.

Bagi Anda yang menginginkan kredit mobil baru maupun bekas dengan syarat yang tanpa ribet Anda bisa mengajukannya ke CSUL Finance.  Kami adalah perusahaan solusi keuangan yang berkutat pada berbagai macam pembiayaan termasuk multi guna. Dengan kredit atau pembiayaan multi guna ini Anda bisa menggunakannya untuk membeli mobil maupun untuk memenuhi kebutuhan konsumtif lainnya. Jangan ragu menggunakan jasa kami, karena perusahaan kami kredibel dan berpengalaman lebih dari 20 tahun sehingga kami percaya bisa melayani kredit mobil bekas Anda dengan baik dan memuaskan.

Baca Juga : Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Kredit Mobil Bekas

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: