Review Matchamu Matcha Latte, Matcha Premium Jepang

Sejatinya teh di Indonesia merupakan minuman paling banyak yang dinikmati. Sayangnya, saat teh itu diolah massal, jumlah serta mutu teh yang digunakan tidak lagi sama dengan ramuan rumahan ataupun café. Bagaimana ketika menikmati teh yang lebih praktis namun tetap nikmat dengan ramuan yang sesuai?

Ada satu yang unik dari salah satu produk teh yang baru saya coba ini. Namanya adalah Matchamu. Menikmati teh hijau ala jepang lewat produk dari Matcha ini. Menikmati teh secara instan dan tetap bisa menggunakan teh terbaik tanpa essens, perasa artifisial atau tambahan pewarna.

Dalam satu hari, saya terbiasa menikmati teh sebanyak 3x, pagi siang dan sore hari. Jika sebelumnya saya menggunakan teh celup, disini saya kali pertama menggunakan teh jenis powder varian Matchamu Matcha Latte.

Cukup secangkir air hangat untuk menyeduh Matchamu Matcha Latte ini. Varian matcha latte ini menggunakan komposisi Matcha yang dicampur dengan krimer kelapa dan gula non rafinasi, menghasilkan rasa yang casual tanpa meninggalkan keunikan rasa khas matcha.

Sebagai Mactha Premium Jepang, begitu diseduh, dicicip, rasa macthamu enak. Matchamu ini bisa disajikan dalam berbagai suasana loh. Sebagai salah satu yang bekerja di depan komputer, saya pun menikmati pekerjaan saya dengan ditemani secangkir Matchamu Matcha Latte ini.

Semua orang sekarang bisa juga minum teh dengan gaya Jepang lebih mudah dengan matchamu.

Mengapa Matchamu?

Proses yang baik menghasilkan kualitas yang baik. Sebagai Liquid Meditation, konsumsi Matcha punya banyak manfaat untuk tubuh.

  • Baik untuk kesehatan, karena dapat mengurangi risiko sakit jantung
  • Baik untuk kulit, karena mampu menangkal radikal bebas dengan antioksidannya
  • Baik untuk mood, karena mempunyai efek relaksasi

Varian produk Matchamu

Matchamu terdiri dari Matchamu Matcha Latte dan juga Matchamu Hojicha Latte.

Dimana bisa mendapatkan produk Matchamu ini?

Saya mendapatkan produk Matchamu ini secara online dari official store Matcha. Selain itu, produk dan varian Matcha ini juga bisa didapatkan melalui minimarket terdekat.

Matchamu sudah bisa didapatkan dikota-kota besar di Seluruh Indonesia.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: