Smartphone Empat Kamera Dengan Harga Termurah

Smartphone empat kamera di Indonesia belum banyak diproduksi oleh vendor handphone. OPPO A9 2020 menjadi yang pertama hadir di Indonesia.

Kemampuan kamera yang ada di Smartphone saat ini terus menunjukkan kemajuan dengan dibuktikan hadirnya smartphone quad camera. Bagi anda yang suka mengabadikan momen tentu ini menjadi kabar baik. Dengan fitur quad camera yang ada, anda bisa mengambil gambar bentuk photo maupun video dengan fitur ini.

Untuk memanjakan para pengguna yang suka photography dengan mengguanakan lensa smartphone, OPPO menghadirkan smartphone dengan konsep kamera yang super oke. Mari kita lihat beberapa fitur yang ada di OPPO A9 2020.

Kamera Utama OPPO A9 2020

OPPO boleh kita kasih peringkat yang jempol nih, dari sisi fitur kamera utama OPPO menghadirkan empat kamera untuk bisa memanjakan pengguna saat mengabadaikan momen.

Pada kamera utama OPPO A9 2020 ini terdiri dari lensa utama sebesar 48 Megapixel, lensa 8 MP yang berfungsi sebagai lensa wide angle, dan lensa 2 MP yang difungsikan sebagai lensa portrait. Sebagai pelengkap, tersemat lensa berukuran 2 MP yang ditujukan sebagai lensa monkromatik.

Dari beberapa lensa yang ada di OPPO A9 2020 yang baru ini, menjadikan OPPO A9 2020 sebagai quad camera phone pertama yang hadir di Indonesia.

Dengan hadirnya empat kamera yang ada di ponsel terbaru OPPO ini anda bisa merasakan jepretan dengan hasil resolusi yang tinggi dan lebih jernih. Dengan lensa kamera wide yang ada, kita bisa mengambil gambar hingga sudut 119 derajat. Nah untuk yang suka foto retro, bisa menggunakan lensa portraitnya.

Kamera Depan OPPO A9 2020

Untuk memanjakan pengguna agar dapat mengabadikan momen selfie maupun wefie, OPPO A9 2020 dibekali dengan kamera depan yang mampu mengambil momen dengan resolusi 16 Megapixel yang dilengkapi fitur AI beautification. Fitur ini mampu mengindentifikasi usia dan memperhalus kulit berdasarkan jenis kelamin.

Selain fitur diatas, ada lagi fitur Ultra Night Mode 2.0 yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen pada kondisi malam atau kurang cahaya. Dengan fitur Ultra Night Mode 2.0 ini, anda bisa mendapatkan hasil photo malam yang cerah dan photo yang detail.

Video Stability

OPPO A9 2020 menggunakan Video Stability. Di smartphone ini, teknologi EIS (Electronic Image Stabilization) dengan teknologi cerdas dan giroskop tertanam untuk melengkapi pengambilan video yang stabil dan dapat dinikmati. Untuk mengabadikan momen saat berjalan, berlari, bahkan berkendara.

5000mAh Ultra Battery With Reverse Charging Capability

Untuk lebih lama memanjakan diri dengan berbagai hiburan yang dapat dilakukan dengan OPPO A9 2020, OPPO memberikan kemampuan lebih menonton video HD di ponsel Anda hingga lebih dari 11 jam tanpa henti. Kapasitas Ultra Battery A9 2020 yang ditanamkan sebesar 5.000 mAh bisa digunakan juga sebagai pengisi daya smartphone lain atau fitur reverse charging.

Nah, itu tadi sedikit preview Smartphone Empat Kamera OPPO A9 2020 yang bisa jadi rekomendasi untuk bisa lebih kekinian dengan desain yang modern dan mewah. Bagaimana pendapat anda teman-teman? Boleh bagikan di kolom komentar dibawah ini ya.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: