Yamaha Maxiday Sambut Ulang Tahun Ke-3 Di Baturaden Purwokerto

Acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh Yamaha Maxi Riders akhirnya datang juga! Setelah sukses menyelenggarakan Maxiday di Borobudur pada tahun 2018, kini Yamaha Maxiday merayakan ulang tahun ke 3. Acara yang rencananya akan diadakan di Bumi Perkemahan Baturraden Purwokerto pada tanggal 5-6 Oktober 2019 akan menjawab kerinduan Yamaha Maxi Riders, khususnya riders di area Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk kembali berkumpul bersama.

Acara Maxiday kali ini akan berbeda dengan acara sebelumnya, para peserta Yamaha Maxiday akan ditantang melakukan perjalanan dari kota Yogya sampai ke kota Purwokerto, dengan kurang lebih hingga 250 peserta yang akan mengikuti perjalanan ini. Melalui perjalanan inlah para peserta akan membuktikan performa dan kenyamanan motor-motor Maxi Yamaha yakni motor Yamaha Lexi, Aerox 155, Nmax dan juga Xmax. Selain itu Maxiday kali ini menawarkan suasana dan pemandangan pegunungan yang berbeda, para Maxi Yamaha Riders bakalan menghabiskan malam bersama dengan konsep camping dan menikmati api unggun bersama seluruh komunitas motor Maxi Yamaha. Selama acara tersebut para peserta diajak untuk bersama merayakan kebersamaan dengan menyalakan api unggun dan pentas seni antar komunitas Yamaha. Tidak hanya itu peserta juga akan di hibur dengan berbagai hiburan dan juga doorprize.

Selama acara berlangsung peserta akan diajak untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengurangi sampah plastik, peserta akan menggunakan alat-alat dan makanan yang tidak menghasilkan sampah plastik, tak hanya itu Yamaha juga akan memberikan donasi berupa bibit pohon pinus untuk membantu program penghijauan area camping Baturraden Purwokerto.

Bagi kamu yang berminat untuk ikut dalam acara Maxiday Baturraden ini, kamu bisa mengakses akun social media Instagram @yamahajogja untuk info lebih lanjut. Kuota peserta sangat terbatas maka dari itu yuk buruan daftar!.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: