Mencari Makna Cinta Lewat Film 99 Nama Cinta

99 Nama Cinta, sebuah film baru karya Garin Nugroho akan segera menghiasi layar lebar di Indonesia. Film ini akan tayang serentak di bioskop mulai 14 November 2019.

Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini patut untuk ditunggu dan ditonton. Ada sejumlah pemain yang memerankan tokohnya seperti Acha Septriasa, Deva Mahenra, Donny Damara, Ira Wibowo, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Robby Purba, Dzawin.

Sedikit sinopsis dari film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini bercerita Hidup dan karier Talia (Acha Septriasa), seorang presenter sekaligus produser acara gosip yang sedang melejit di dunia infotainment, mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat (Deva Mahendra), seorang ustaz muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama kepada Talia atas kehendak almarhum ayah Talia kepada Kiblat sebagai hutang budi. Sejak pertemuan itu, karier Talia merosot jatuh gara-gara kesalahan kecil, tapi tak disangka, Kiblat lah yang membantunya bangkit dari keterpurukannya. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan getar-getar cinta dalam hati Talia yang selama ini terasa kosong. Namun, semuanya buyar ketika mendengar gosip bahwa Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Mampukah Talia memenangkan hati Kiblat?

Nah buat yang belum nonton trailernya bisa langsung menuju ke http://bit.ly/99namacinta

Bagi yang penasaran sama filmnya, selamat menunggu ya. Yang pasti film ini rekomen deh buat yang suka sama film jenis romance yang dibalut sama religi.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: