4 Tim non Unggulan yang Patut Diperhitungkan di Liga Champion

Dalam sejarahnya, tidak sedikit tim-tim underdog bermunculan di turnamen sekelas Liga Champion. Tim-tim ini memang tidak diunggulkan, namun kerap kali mereka menjadi batu sandungan bagi beberapa tim besar. Masih hangat diingatan kita bagaimana Ajax Amsterdam di musim lalu mampu mengalahkan tim-tim unggulan seperti Juventus dan Real Madrid.

Liga Champion baru saja di mulai, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi. Liga-liga di Eropa memiliki kualitas yang cukup seimbang, sehingga tim-tim besar tidak bisa memandang sebelah mata kemampuan tim non unggulan. Lalu, siapa saja tim-tim non unggulan yang patut diperhitungkan pada gelaran Liga Champion musim ini?

  1. Ajax Amsterdam

Ajax memang bukan tim yang biasa-biasa saja. Sejarah mencatat Ajax punya rekor bagus di Liga Champion. Namun yang membuat Ajax menjadi tim non unggulan adalah komposisi dari pemain asuhan Eric Tenhag. Musim lalu saja, tim inti dihuni oleh pemain-pemain muda dan mereka berhasil mencapai babak semifinal dan nyaris untuk melaju ke babak final sebelum akhirnya dikalahkan Tottenham Hotspur. Bukan tidak mungkin para pemain muda Ajax akan mengulang cerita yang sama di musim ini.

2. Inter Milan

Beberapa tahun terakhir Inter Milan memang melempem di ajang Liga Champion. Namun jangan salah, saat ini Inter Milan tampil impresif di liga Italia. Ini berkat entrenador baru Antonio Conte yang saat ini mampu meracik strategi yang tepat bagi tim. Di musim ini, Inter tergabung di grup neraka bersama Barcelona, Dortmound, dan Slavia Praha. Memang cukup sulit, namun bisa jadi Inter tampil prima dan lolos ke babak selanjutnya.

3. Tottenham Hotspurs

Pengalaman tidak bisa menjadi jaminan tim-tim besar Liga Champion dapat bertahan. Namun semangat juang sampai titik darah penghabisan akan lebih banyak berbicara di pertandingan. Tottenham Hotspurs membuktikannya di musim lalu dengan mengalahkan Ajax di menit akhir untuk memastikan lolos menjadi finalis Liga Champion musim lalu. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali membuktikan diri sebagai tim underdog.

4. Chelsea

Mengapa Chelsea masuk tim non unggulan? Itu bila melihat komposisi tim yang dimiliki Chelsea saat ini. Mereka belanja dengan sangat minim pada bursa transfer lalu dan praktis banyak mengandalkan pemain-pemain kelas dua dan pemain muda. Berstatus sebagai juara Liga Europa, Chelsea masih belum dapat menjadi tim unggulan. Tapi bila melihat penampilan mereka selama minggu-minggu awal Liga Champion dan Liga Primer, mereka masih layak untuk diperhitungkan.

Dari empat tim yang tadi disebutkan, adakah tim favorit kamu? Jangan sedih bila tim andalan kamu tidak masuk ke dalam list di atas. Sedih jika kamu ingin nonton pertandingan tapi terkendala siaran. Atasi keluhanmu dengan menonton Liga Champion di vidio.com, situs penyedia layanan streaming legal dan terpercaya di Indonesia.

Vidio menyediakan tontonan eksklusif termasuk Liga Champion yang dapat kamu akses di mana saja dan kapan pun kamu mau cukup dengan smartphone. Harga paket yang ditawarkan cukup beragam dari yang per minggu hingga per tahun. Adapun harga paket yang disediakan dapat kamu bayar mulai dari Rp 10.000 per minggunya, dan Rp 29.000 untuk paket platinum yang menyediakan tayangan Liga Champion.

Jangan lewatkan setiap momen pertandingan seru Liga Champion dengan menyaksikannya di vidio.com. Jadilah saksi kehebatan tim favorit kamu berlaga di Liga Champion!

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: