Pengalaman Booking Servis Motor di AHASS Menggunakan Aplikasi Motorku Express

Motorku Express

Hi semua, apa kabar? Hari ini selalu ada cerita yang ingin saya bagikan buat panjenengan. Jadi ceritanya, setelah sekian lama ga ke bengkel AHASS hari ini berkunjung juga ke AHASS untuk melakukan perawatan motor All New CB150R Streetfire yang sudah waktunya untuk dilakukan perawatan.

Sebelum ke AHASS, kemarin saya menggunakan aplikasi Motorku Express. Apa sih sebenarnya aplikasi Motorku Express ini?

Aplikasi Motorku Express ini dipersembahkan oleh PT Astra International Tbk – Honda sebagai bentuk kepedulian kepada semua konsumen setia motor Honda di area Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bali, NTB, Sumatra Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Tenggara & Ambon, Papua serta Astra Motor Jakarta.

PRAKTIS dan SERU!

PRAKTIS: hanya perlu registrasi dengan nomor HP, cukup memasukkan nomor mesin untuk mendaftarkan motor, booking service tanpa harus antre di bengkel AHASS

SERU: mainkan game, dapatkan poin dan promo-promo eksklusif

Selain itu, nantikan juga info-info menarik mengenai motor Honda, temukan lokasi jaringan AHASS terdekat, dan juga nomor darurat saat Anda menemui masalah di jalan!

Sebelum saya datang ke AHASS, saya melakukan registrasi dengan melengkapi pendaftaran diri di aplikasi Motorku Express lengkap dengan data kendaraan. Setelah itu baru melakukan booking servis dengan melakukan penjadwalan booking sesuai hari, tanggal, maupun jam yang dipilih.

Nah, saya melakukan pendaftaran servis motor untuk hari ini 8 November 2019 jam 08.00 di Bengkel Doktere Honda AHASS 2575 Solo. Kedatangan saya diterima oleh Servis Advisor yang ada didepan.

Tata cara penggunaan aplikasi Motorku Express di AHASS 2575

  • Menghubungi servis advisor yang ada
  • Servis advisor akan menghubungi PIC Motorku Express di AHASS ini
  • Saya menunjukkan aplikasi Motorku Express dan melakukan Check in pada aplikasi sesuai kedatangan saya
  • PIC Motorku Express akan memverifikasi booking
  • Motor sudah siap untuk dilakukan servis
  • Langsung deh nunggu diruang atas yang ada AC dan Free Wifinya.

Nah, bagi yang belum memiliki aplikasi Motorku Express bisa download sekarang loh. Karena ada potongan servis senilai Rp 20.000 dengan memasukkan kode refferal “IR9VWE5W”.

Lumayan kan dapat potongan senilai Rp 20.000 buat motong biaya servis atau spare part. Oh ya, nambahin lagi kalau aplikasi Motorku Express ini bisa dipakai disemua bengkel resmi AHASS dimana aja loh. Lokasinya bisa dicek di aplikasi.

Motor terawat, gak pake antre, hemat selalu didapat! Terima kasih Aplikasi Motorku Express, dan AHASS 2575.

You Might Also Like

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.