Referensi Pembersih Kaca Mobil Untuk Segala Type Mobil dan Merk

Referensi Pembersih Kaca Mobil

Memiliki kondisi mobil yang bersih dari segala kotoran maupun jamur menjadi sebuah impian setiap orang. Ini jarang terjadi apabila kita tidak rajin membersihkan atau merawat kendaraan kita. Timbulnya jamur di kaca mobil menjadi salah satu masalah jika kita tidak rutin membersihkan mobil.

Kalau ngomongin jamur yang timbul di kaca mobil, ada beberapa cara untuk membersihkan jamur tersebut. Termasuk juga alat yang bisa digunakan dan mudah dicari. Kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa referensi pembersih kaca mobil yang bisa diaplikasikan pada kendaraan anda.

Beberapa pembersih tersebut, misalnya seperti dengan menggunakan bahan-bahan cairan alkohol khusus, pemutih pakaian, soda dan ada juga bahan-bahan lain yang dapat kita gunakan untuk membersihkan kaca mobil sekaligus menghilangkan goresan pada mobil.

Pembersih jamur kaca mobil bisa didapatkan dengan mudah di toko-toko penyedia pembersih jamur kaca terdekat. Bisa didapatkan melalui toko accessories kendaraan maupun juga melalui toko online yang saat ini memang cukup banyak dipilih. Untuk merek dan jenisnya ada beragam.

  • Memilih pembersih kaca mobil yang tidak mengandung amonia, sehingga aman dan efektif mencegah jamur menempel kembali pada kaca mobil
  • Memilih pembersih kaca mobil yang tidak mengandung asam, sehingga aman untuk kaca mobil
  • Gunakan pembersih kaca yang mengandung scrub micro-abrasive halus yang membuat kaca memiliki aroma harum yang menyegarkan namun tidak menyengat.
  • Menggunakan pembersih kaca yang mampu menghilangkan kerak air hingga asap knalpot dari permukaan kaca mobil.
  • Menggunakan pembersih kaca mobil yang berfungsi ganda pada perlindungan kaca mobil dari air hujan atau rain repellent,
  • Jamur kaca juga bisa berasal dari kotoran serangga atau hewan yang menempel pada dinding kaca. Setidaknya anda juga bisa mempertimbangkan pembersih kaca yang mampu membersihkan noda ini.

Harga pembersih kaca mobil di toko online maupun offline berkisar mulai dari Rp 60 ribuan. Dan bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan fungsi dari masing-masing pembersih kaca mobil ini.

Anda bisa mempertimbangkan, mulai dari yang pembersih reguler maupun pembersih premium sekalipun. Anda bisa membersihkannya sendiri tanpa harus membawa mobil anda ke salon mobil. Dengan melakukannya sendiri, anda pun juga dapat menghemat kantong hingga ratusan ribu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat memberikan perlindungan kaca mobil anda dari noda maupun jamur.

You Might Also Like

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.