34.840 Bikers Honda Tumplek Blek di Honda Bikers Day 2019 Lur

Honda Bikers Day 2019

Salah satu event tahunan yang ditunggu-tunggu adalah ajang kumpul bikers se tanah air yang lebih dikenal dengan Honda Bikers Day. Tahun 2019 ini adalah tahun ke-11 penyelenggaraan yang mana diselenggarakan di Jawa Tengah, tepatnya di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa.

Jumlah bikers yang hadir tahun ini meningkat dari tahun lalu. Honda Bikers Day 2018 lalu bikers yang hadir sejumlah 33.675. Sementara tahun ini, jumlah bikers yang hadir adalah 34.840 bikers. Bikers yang hadir tidak hanya dari pulau jawa saja, namun ada diantara puluhan ribu yang hadir ini berasal dari luar pulau jawa seperti kalimantan, sulawesi, papua, sumatera dan daerah lainnya di Indonesia.

Honda Bikers Day telah menjadi sebuah rumah keberagaman bersama. Rasa kebersamaan dan nasionalisme menjadi sebuah ikatan dari mereka yang hadir.

Sebelumnya, Road To Honda Bikers Day 2019 juga diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia. HBD regional Sumatera 5 Oktober 2019 lalu di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau. Di pulau Kalimantan diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur 12 Oktober 2019. Di Sulawesi HBD Regional berlangsung di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan 2 November 2019.

Banyak aktivitas seru yang bisa diikuti bikers di Honda Bikers Day 2019 ini diantaranya games seru, traditional performance, community performance, band reggae Gangstarasta, dan paling meriah tampilnya pedangdut Via Vallen.

Menariknya juga diikuti kegiatan pemecahan Rekor MURI, yakni pelatihan safety riding terbanyak dilakukan untuk Anggota TNI.

Sampeyan opo yo rene lur? Mantep to acarane? #GasKeHondaBikersDay2019. Punya kesan-kesan mengikuti HBD 2019 kemarin? Share di kolom komentar ya lur

You Might Also Like

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.