RikaVerryKurniawan.COM hadir di Honda Bikers Day 2019 Ambarawa

Honda Bikers Day 2019

Akhirnya yang ditunggu terlaksana juga mas bro. Jauh-jauh puluhan kilometer akhirnya bisa merasakan kembali event kumpul bikers yang diadakan setahun sekali.

Kali ini rikaverrykurniawan.com bisa kembali dateng diacara Honda Bikers Day 2019. Event Honda Bikers Day 2019 ini diadakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman Ambarawa. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Ambarawan. Honda Bikers Day 2019 kali ini Jawa Tengah yang menjadi tuan rumah. Setelah sebelumnya Honda Bikers Day 2018 atau HBD tahun lalu diadakan di Pangandaran, Jawa Barat.

Para bikers dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul, tumplek blek mas bro di event ini. Meski sejak sore venue sempat diguyur hujan, namun antusias para bikers ini tak kenal kehujanan. Mereka malah asyik bertahan demi bisa berkumpul dan mengikuti rangkaian acara Honda Bikers Day 2019 ini.

Hingga siang hari 30 November 2019, calon peserta yang terdaftar di aplikasi WeLoveHonda mencapai 29 ribuan. Dan diprediksi yang datang akan bertambah hingga malam hari.

Sebelumnya, untuk mengikuti gelaran Honda Bikers Day 2019 ini, bikers bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi WeLoveHonda yang bisa diunduh di google playstore. Setelah itu memilih event Honda Bikers Day 2019. Setelah melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut, Cukup dengan klik join, pada event Honda Bikers Day 2019 yang ada didalam aplikasi tersebut, peserta sudah bisa mengikuti event ini.

Ada banyak both yang memeriahkan Honda Bikers Day 2019 dengan hadiah seru bro sis. Diantaranya ada bothnya Honda Jateng, Cari Aman, Honda Contact Centre, Welove Honda, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya itu, Honda juga mengajak modifikator motor dengan beberapa display motor hasil modifikasi di booth modifikasi contest.

Honda juga menyediakan area test ride untuk mencoba berbagai varian motor terbaru yang bisa dilakukan di Honda Bikers Day 2019

Sampai dengan artikel ini ditulis, kemeriahan Honda Bikers Day 2019 juga terasa di jagat maya. Dengan tagar #GasKeHondaBikersDay2019 di Instagram terdapat ribuan bikers mengunggah photo bersama motornya.

Rame puool lur… Sampai merinding mengikuti Honda Bikers Day 2019 yang diselenggarakan di kota yang memiliki sejarah ini.

You Might Also Like

Terima kasih sudah membaca artikel ini, tinggalkan komentar anda dibawah

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.